Pages

Jumat, 18 Februari 2011

f(x)’s Luna memposting ucapan “Terimakasih” di me2day-nya

Pada 17 Februari, f (x) ‘s Luna memposting pesan terima kasih untuk anggota dan sunbaes (lansia) pada me2day pribadinya. Dia juga mengupload gambar selca lucu dirinya dengan sesama anggota kelompok, Victoria.

Dia menulis, “Semua orang ~ Victoria-unnie dan saya datang untuk menyambut kalian karena sudah lama. Hari-hari ini, saya telah bekerja keras untuk drama Musical <Legally Blonde>, dan saya sangat bersyukur karena anggota saya dan-sunbae Nims telah merawat saya. ha. Aku benar-benar seperti ‘Elle Woods’ dan musical unnie dan Oppa telah begitu baik kepada saya, jadi saya akan bekerja sangat keras dan menunjukkan versi yang lebih baik dari diriku ~ ♥ Drama musical <Legally Blonde> berjuang! ♥ “

0 komentar:

Posting Komentar