Pages

Senin, 21 Februari 2011

Mir tidak akan berpartisipasi dalam promosi Jepang MBLAQ!



Pada 21 Februari, Mir MBLAQ mempost sebuah update-an di website resmi Jepang grup tersebut.
Dia mengekspresikan permintaan maafnya karena tidak bisa bergabung dengan member2 MBLAQ lainnya selama promosi2 MBLAQ di Jepang untuk bulan Februari.

Pesannya tertulis, Selamat siang semuanya. Saya Mir MBLAQ. Kami telah memutuskan untuk debut di Jepang bulan Mei. Saya sangat senang untuk ini, tapi saya gugup untuk pertemuan kami. Karena cedera saya, saya tidak bisa bergerak dengan baik untuk sementara, jadi saya tidak bisa berpartisipasi dalam rekaman2 Jepang saat ini. Saya benar2 minta maaf. Saya berharap bisa bertemu dengan semuanya segera, tapi saya akan bersabar untuk sekarang. Hingga nanti, saya berharap semuanya akan baik! Mohon tunggu! Mohon dukung MBLAQ. – Mir“.

0 komentar:

Posting Komentar