Pages

Senin, 14 Februari 2011

Yunho dan Changmin Berbicara Soal Cinta, Kencan Dan Pernikahan : Yunho Ingin Menikah di Usia 30 Tahun dan Changmin Suka Wanita Yg Jago Masak

Ketika di Jepang, TVXQ mengadakan wawancara dengan majalah S-Cawaii untuk edisi Maret 2011. Dan yg menarik, mereka juga membahas soal cinta, pacaran dan pernikahan
Seorang pria jantan dan menunjukkan kejantanannya : Yunho
Yunho berkata soal Changmin, “Suatu saat dia jadi temanku, kadang jadi kakakku kadang juga jadi adikku.” Ini menunjukkan kedekatan dan kepercayaannya pada Changmin.

Lalu dia berkata, “Aku sangat suka anak2! Aku ingin menikah di usia 30 dan jadi ayah yg baik” Kalau soal fesyen, “Pakaian setelan resmi adalah pakaian andalanku untuk berkencan!” Ya, seperti yg bisa kita duga, dia akan tampak luar biasa dengan setelan jas. Sempurna ! Untuk tempat berkencan, dia berkata, “Makan di restoran dengan suasana yg indah”
Seorang pria yg penuh semangat yg menyembunyikan antusiasnya di balik wajah yg menggoda : Changmin
Changmin dengan wajah tengilnya berdiri diam di samping Yunho yg sedang bicara,”Aku sebenarnya gampang nangis. Aku sering nangis jika nonton film. Tapi, aku sekarang sering nangis ketika kerja.” Menunjukkan sisi sensitifnya yg sebenarnya. Tapi, dia sekarang kembali sebagai Tohoshinki, ada api yg membakar diam-diam di matanya yg bening.
Changmin sebenarnya orang yg pemalu dan tertutup. Tapi, untuk cinta, dia berkata, “Aku tidak punya cara untuk rencana atau trik khusus, aku akan beraksi seperti insting yg mengatakan padaku. Aku tidak akan mudah kehilangan gadis, jadi semisal akau berantem, aku akan membenahi salahku dan minta maaf dengan berkata ‘maaf’”
2011 adlah awal baru untuk Tohoshinki yg baru. Apa yg kalian ingin lakukan tahun ini?
Yunho: 2011 adalah titik balik dan akan selalu aku ingat di hatiku. Aku ingin berpartisipasi di berbagai hal untuk menunjukkan sisi hebat kami pada fans.
Changmin: Aku ingin berkembang dan meningkatkan kemampuanku secara konsisten
Yunho: Aku ingin lebih banyak mendapat tantangan menarik dan meningkatkan kemampuan tarianku.
Q: Jadi, kalian berdua merasakan keuntungan bekerja dalam tim lagi. Ngomong2, tapi apakah kalian juga mudah beradaptasi begini dalam cinta ?
Yunho: Aku akan menyatakan citnaku secara langsung dan menulis lagu yg berisi semua serasaanku sebagai hadiah.
Changmin: Aku tidak mudah menyatakan cinta. Tapi, aku juga tidak mau mengulur-ulur. Aku suka memulainya dengan pertemanan.
Q: Jika kalian pacaran, kalian akan jadi tipe pacar seperti apa ?
Yunho: Aku akan mengakomodasi banyak hal pada dasarnya. AKu selalu jadi yg dominan di hubunganku, jadi sejauh ini aku tidak mau diatur (tertawa) Wanita yg lebih tua tidak masalah. (MWO)
Q: Jika kalian jatuh cinta pada wanita yg sama, apa yg kalian lakukan?
Yunho: Jika Changmin saingaku, aku akan menyerah.
Changmin: Lalu akan mendapatkan gadisnya! (tertawa)
Yunho: Tapi, jika aku mundur, gadis itu mungkin akan mengejarku lebih dari sebelumnya. Hanya bercanda. Aku betul2 akan mundur! Karena pertemanan lebih penting.
Q: Gaya seperti apa yg kalian suka dari wanita ?
Yunho: Gaya manis yg formal
Changmin: Tidak masalah, dia punya gaya sendiri jadi tidak masalah dia mau memakai pakaian apa. Aku tidak suka membatasi gaya fesyen.
Q: Hal apa yg dilakukan para gadis yg bisa membuatmu deg-degan?
Changmin: Memasak. Ketika seorang memasak, gayanya adalah yg paling cute. <3
Yunho: Ketika seorang gadis memberiku scrapbook kumpulan foto kami berdua, aku akan merasa sangat senang melihat tulisan tangannya dengan pesan2 di buku itu.
Q: Apa kalian akan mengirimkan pesan pendek setelah berkencan?
Changmin: Ya. Paling sms biasa seperti “Apa kamu sampai rumah dengan selamat?” atau “Aku sudah rindu lagi padamu dan ingin bertemu!”
Yunho: Aku lebih memilih ingin mendengar langsung suaranya. (tertawa) Aku lebih baik menelpon daripada sms! Aku paling hanya akan menelponnya 4 kali sehari, tapi dia bisa menelpon sebanyak yg dia mau. (yah, si oopa, curang ngirit pulsa ceritanya … hehehe…)
Q: Jika kalian bukan orang terkenal, kalian akan lakukan apa?
Changmin: Aku akan mencoba pergi ke Gokon! [T/N: gokon – acara berkencan di budaya Jepang]
Yunho: MT (membership training), seperti orientasi universitas (seperti kegiatan UKM) [T/N: Membership training adalah tradisi kuliah di Korea. Murid di jurusan yg sama, atau klub kesukaan yg sama akan mengadakan perjalanan bersama agar semakin akrab]
Q: Terakhir, pria seperti apa kalian nanti 10 tahun mendatang ?
Yunho: Aku ingin menikah di usia 30. Melakukan kegiatan sukarela bersama kekasih, anakk2ku dan teman2ku.
Changmin: Mapan secara financial dan suami yg baik untuk istriku yg cantik.
Yunho: Dan akan tetap bekerja sebagai Tohoshinki dan akan mencoba tampil sehebat Michael Jackson.
Selama waancara Yunho memberi saran tentang buah pada staf. Untuk hari Valentine, dia berkata “Aku akan sangat senang jika aku menerima buah-buahan yg dilapisi cokelat.” Changmin bercerita frustasinya, “Aku tidak bisa bertemu para gadis jika aku bekerja, tapi jika aku tidak bekerja, aku tidak punya pacar. Aku tidakberuntung jika tiba Valentine’s Day!”

0 komentar:

Posting Komentar