Pages

Kamis, 17 Maret 2011

Yoo In Na mengungkapkan “suka” nya pada Hyun Bin!



Pada 15 maret lalu, Yoo In Na menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan mengungkapkan sebuah cerita yang menyentuh mengenai lawan mainnya di “Secret Garden”, Hyun Bin.

Yoo In Na mulai dengan memuji, “Hyun Bin adalah seorang pria dengan nilai penuh 100 poin dari 100.”
Dia melanjutkan, “Selama syuting drama, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk melihatnya, jadi saya ended up menontonnya melalui drama. Saat itu, dia benar2 terlihat seperti seorang selebritis dan CEO buatku.”
“Akhirnya ada sebuah adegan dimana hanya ada kami berdua dan tiba2 dia memanggil stylist kami. Saya kemudian baru tau kalau ini karena dia berfikir tidak sopan baginya untuk mengambil sepotong debu di bahu saya, jadi itulah kenapa dia memanggil stylist saya.”
Dengan memerah, dia melanjutkan, “Saya tidak akan membayangkan jka dia mengambilnya sendiri,.. Akhirnya ini menjadi kesempatan saya untuk melakukan percakapan dengannya dan meskipun saya ingin mengatakan banyak hal, saya tidak bisa mengatakan apa2. Ada kesempatan kedua juga, tapi karena terlalu gugup, semua yang saya lakukan hanyalah tertawa seperti orang bodoh dan menggaruk2 rambut saya.”
Aktris ini kemudian menutup segmennya dengan sebuah pesan terima kasih pada sang tentara (Hyun Bin), ” Saya memiliki banyak kata yang ingin diucapkan, tapi saya tidak bisa mengatakannya. Saya tau saya bisa terlihat tidak sopan, tapi terima kasih banyak karena selalu menjaga saya. Saat kita bertemu lagi, saya ingin mengatakannya padamu segalanya tapi tidak bisa. Sekarang saya bergetar, jadi saya akan mengakhirinya disini.”
Saat menyebutkan Hyun Bin memonitor “Heroes” untuk Yoo In Na, studio mulai menanyakandengan bercanda apakah Hyun bin juga tertarik dengan Yoo In Na. Aktris ini mengklarifikasi, “Dia menaruhkan perhatian pada semua orang dan mencoba untuk menjaga mereka secara biasa.”

0 komentar:

Posting Komentar