Pages

Minggu, 22 Mei 2011

After School’s E-Young tetap bermain bass walaupun tangannya pendarahan !

Pada tanggal 21 Mei, After School’s E-Young menajdi bintang tamu di tvN’s “Big Question” dan tidak sengaja jarinya terluka saat bermain bass untuk penonton.
Staf di set itu menyatakan, E-Young adalah seorang rookie jadi kita paham kalau dia gugup,tapi dia tidak menghentikan penampilannya bahkan waktu terjadi pendarahan, itu sangat mengejutkan penonton dan staf yang ada di set itu. Dia sangat professional dengan cara dia berjalan dengan tenang.”

Ketika ditanya apakh itu sakit, E-Young menjawab, “Aku sudah memulai penampilanku jadi aku harus menyelesaikannya dan menunjukkan kepada semua penonton sampai selesai. Waktu tadi aku masih punya banyak waktu yang tersisa, jadi aku kecewa kalau aku tidak mampu melakukannya.”
Netizens berkomentar, “Kulitnya (yang terluka) harus segera dipotong), ini pasti sangat menyenagat”, “Pendarahan di siaran, terlihat seperti pertunjukan yang daebak”,“Aku snagat kaget waktu melihat dia tetap melanjutkan untuk bermain ketika dia pendarahan begitu.”
Check out the clip below!

Kahi tap dancing
Bekah and E-Young performing “Like a Star“!

0 komentar:

Posting Komentar