Pages

Senin, 14 Maret 2011

Apa yang membuat IU menjadi seorang penyanyi ?


Pada tanggal 14 Maret IU menjadi tamu di MBC “Come  to Play” dan mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menjadi datang setelah ia bernyanyi di pemukaan kompetisi atletik saat ia masih di SMP.

IU menjelaskan bahwa ia telah dipanggil oleh guru olahraganya untuk berbicara di tengah-tengah kelas. Untuk hukuman, ia diperintahkan untuk pergi di depan kelas dan bernyanyi. Tidak seperti apa yang diperkirakan, bakat vokal IU mendapat sambutan baik oleh teman dan gurunya dan dia menawarkan kesempatan untuk menyanyi di pembukaan kompetisi atletik sekolah.
“Saya sangat gugup, tapi berdiri di bawah semua lampu dan merasa semua orang menatap ke arah saya,saya merasa ini menggembirakan,” jelasnya.
Saat ketenarannya meningkat, ia berkomentar, “Aku berusaha untuk tidak terlalu berfokus pada popularitas saya dan hanya menikmati apa yang saya lakukan.”

0 komentar:

Posting Komentar