Pages

Senin, 14 Maret 2011

Kontestan “Project Runaway” Kim Jin Kesal & menangis karena harus membuat design untuk CL 2NE1?



Pemirsa terkejut setelah menonton mantan member DivaKim Jin, meneteskan airmata selama misinya dari 2NE1 CL. Pada 2 maret lalu, CL menjadi bintang tamu sebagai juri sehari dan Kim Jin berpartisipasi sebagai seorang kontestan.

DI episode ini designer2 mencoba untuk menciptakan sebuah pakaian untuk CL, dan dengan cepat, pemirsa bisa melihat kalau Kim Jin memandang kerugian (maksudnya disini kaya ga rela), saat ditanya oleh produser2 apa yang ada dipikirannya, dia dengan jujur mengatakan, “Sejujurnya saya tidak ingin membuat pakaian2 untuk selebritis lainKim Tae Hee and Han Go Eun adalah aktris, jadi saya bisa bisa menghandle ini, tapi penyanyi..jika bukan  Lee Hyori, saya tidak ingin melakukan ini.”
Dia melanjutkan, “CL itu adalah junior saya 10 tahun (jarak senior-junior). Bagaimana bisa mereka mengatakan pada saya untuk membuatkannya pakaian.. DIa adalah teman yang menyenangkan dan stylish, tapi saya tidba2 berfikir ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk teman ini?’ Sejujurnya saya ingin menyerah pada misi. Harga diri saya terluka. Jika saya akan berada di peringkat 3 terbawah, saya memilih dieliminasi. Jika orang lain ditaruh  di posisi saya, saya yakin mereka akan memiliki pemikiran yang sama.”
Meskipun hatinya tidak di pekerjaannya,  Kim Jin berjalan sambil memberitahu pada pemirsa mengenai sakit psikologisnya yang ia alami bersamaan dengan kondisi fisiknya yang lemah.
Diakhir,  Kim Jin nyaris melewatkan sebuah eliminasi dan berada di 3 peringkat bawah dengan  tidak adanya kualitas yang mengesankan dari pekerjaannya yang diperlihatkan minggu lalu.
Dia berkomentar, “Melalui kesempatan ini, saya telah mempelajari banyak sebagai seorang designer.  ‘Project Runway Korea’ mengajari saya apa yang harus saya ambil dan apa yang harus saya tinggalkan. Saya mencoba keras untuk menjadi lebih dekat dalam langkah2 keputusan. Saya menaruhkan semuanya untuk berjalan menyusuri fashion, jadi saya bodoh bertanya2 apakah saya benar2 harus membuat pakaian dari seorang penyanyi junior. Saya kecewa pada diri saya sendiri atas pemikiran hal2 seperti itu.”
hahaha… aneh, masa karena dia junior ga mau bikin design! berarti ga profesional ya soalnya mencampuradukkan pekerjaan sama hal pribadi!

0 komentar:

Posting Komentar