Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Jang Juri, “Agensi ku memperlakukan ku seperti Kim Tae Hee..”



Pada tanggal 9 Maret, pelawak Jung Juri menjadi bintang tamu pada YTN “News and Issue- Issue and People” dan berbicara tentang kehidupan kencannya. Para host bertanya apakah ia akan mengungkapkan pacarnya jika dia mempunyainya. Dia menjawab, “Aku akan berkecan dengan diam-diam.”

Jung melanjutkan, “Ini bukan bahwa aku mencoba untuk menjadi pendiam, tapi agensi ku (TN Entertainment) telah mengeluarkan skandal”. diam sejenak, lalu ia menambahkan, “Agensi ku memperlakukan ku seolah-olah aku adalah Kim Tae Hee … Aku harus hai-hati terhadap skandal. Agensi ini memperlakukan ku seperti Kim Tae Hee dan memperlakukan Jo Hae Ryun seperti aktris Shim Eun Ha.”
Setelah tawa mereda, Jang Juri mengungkapkan bahwa tujuannya adalah menjadi MC pada sebuah jaringan TV umum. “Ketika penonton menjelajahi beberapa channel, aku ingin mereka berhenti dan suka menonton di TV.”
Kami yakin bahwa Jang Juri tidak akan sulit mencapai tujuan itu, karena seperti Kim Tae Hee, dia salah satu bintang Korea yang dicintai.

0 komentar:

Posting Komentar