Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Soyeon T-ARA tidak suka dengan Kan Mi Youn?


Member T-ara, Soyeon, akhirnya mengaku bahwa pada awalnya dia tidak memiliki kesan yang baik tentang penyanyi senior Kan Mi Youn.
Pengakuannya itu terungkap dalam variety show “100 Points Out of 100″ yang tayang di KBS. Soyeon mengatakan, “Kan Mi Youn adalah seorang senior yang dekat denganku dan aku sangat menyukainya. Tapi pada awalnya, aku tidak memiliki kesan yang baik tentang dirinya.”

Dia lalu melanjutkan penjelasannya, Saat Kan Mi Youn aktif sebagai member Baby V.O.X, dia tampak polos dan lemah. Tapi dia menunjukkan kesan narsis bak seorang putri, jadi aku tidak memiliki kesan yang baik terhadapnya.”

Untunglah sekarang Soyeon telah menghilangkan kesan negatifnya. “Bagaimanapun juga, ketika aku akhirnya bertemu dengan Kan Mi Youn dan bisa mengenalnya dengan lebih baik, dia memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan perkiraanku sebelumnya. Aku pun menyadari bahwa dia orang yang hebat.”

0 komentar:

Posting Komentar