Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Kenapa IU menunda kuliahnya??



Pada 23 maret lalu IU menjadi bintang tamu di MBC “Radio Star” . Penyanyi ini mengungkapkan pemikiran2nya atas penundaan masuk kuliahnya demi karirnya.

MC Kim Heechu bertanya, “Kenapa kamu menyerah pada kuliah?”. DIa membalas, “Bahkan jika saya pergi kuliah, saya rasa saya tidak bisa menghadiri kelas. Saya ingin pergi saat saya siap dan bisa belajar dengan tepat.”
Kim Gura bertanya2, “Apakah kuliah benar2 suatu kebutuhan/kewajiban?” IU setuju dengan mengatakan, “Saya merasakan itu juga.”
MC2 lain tertawa sambil berkomentar, “Karena kamu sekarang senior di SMA, kamu pastinya punya banyak waktu yang tersisa karena kamu tidak memasukkan untuk kuliah.”
Kim Gura menambahkan, “Well, bukankah bagus setidaknya menggantungkan sesuatu?”

0 komentar:

Posting Komentar