Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

U-KISS Hoon & AJ Ungkap rasa Tertekan mereka menjadi member baru!



2 member tambahan U-Kiss, Hoon and AJ, baru2 ini melakukan wawancara dengan   Star Newsdan bicara mengenai tekanan2 yang mereka rasakan dalam bergabung dalam grup yang telah dibentuk.

Hoon menyatakan, Sebelumnya saya berpromosi sendiri, jadi sekarang sangat menyenangkan bergabung dalam grup dan memiliki hyung2 and dongseng2. Ada banyak tekanan2 bergabungalam grup yang telah dibangun, yang  sangat berat dibahu saya. tapi ini membuat saya ingin beerja lebih keras.”
AJ  menambahkan, “Saya adalah member dari Paran, tapi saya sebenarnya seorang member potensial dari U-KISS juga. Saya mengakhiri dengan membuat sebuah perubahan besar sebelum ahirnya saya menjadi seorang member U-KISS  dan meskipun saya masih kekurang dalam banyak aspek2, saya benar2 memberikan yang terbaik untuk album ini. Disamping tekanan, saya akan beerja untuk menunjukkan usaha2 saya dan perembangan saya.”
U-KISS akan membuat comeback mereka dengan “0330” pada 30 maret.

0 komentar:

Posting Komentar