Pages

Kamis, 03 Maret 2011

Kerja Keras Yunho DBSK



Pada episode 2 Maret dari MBC “Knee-Drop Guru”, TVXQ Yunho mengungkapkan semua kesulitan yang ia alami sebelum bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee.

Dia mulai, “Pertama kali saya pergi ke Seoul untuk berlibur, dan pada saat itu saya masih sangat muda, dan hanya memiliki uang sebanyak ₩ 3500 ($ 3,10 USD).  Pada saat itu aku ingin membeli barang yang harganya  ₩ 15.000 ($ 13,35 USD), tapi aku tidak mampu membelinya. “
Yunho melanjutkan, “Segera setelah itu, saya menemukan pekerjaan paruh-waktu untuk mendapatkan  uang untuk diri saya sendiri. Itu adalah praktek yang baik untuk masa depan. ” Dan  Changmin mengatakan bahwa  ia hanya harus membersihkan sepasang sepatu ayahnya untuk mendapatkan uang saku.

0 komentar:

Posting Komentar