Pages

Kamis, 03 Maret 2011

Yunho TVXQ cerita tentang hubungannya dengan Seungri & pernah membelikannya Banana Milk?!



Pada 2 maret lalu, TVXQ tampil di MBC “Knee Drop Guru” dan mengungkapkan cerita dibalik 8 tahun promosi2 grup, debut dunia dan pisah dengan JYJ. Selain itu ia juga membicarakan tentang hubungannya dengan Seungri Big Bang.

Yunho mengatakan, Saat saya SMP di Kwang-Ju, kami membuat sebuah tim dance yang benar2 populer saat kami memenangkan sebuah kompetisi dance YMCA. Semua orang tau siapa saya, bahkan saya memiliki sebuah fanclub sebelum saya debut.
Dia menambahkan, “Seungri Big Bang, pergi ke sekolah SD saya. Dia juga terkenal, dan grupnya benar2 terkenal. Dia itu bertalenta bahkan saat masih kecil. Namun, sebenarnya, saya tidak tau kalau Seungri  akan melakukan ini dengan baik.”
Yunho juga meminta maaf pada Seungri dan tertawa dengan malu setelah mengungkapkan perasaan2 sebenarnya tentang Seungri. Dia juga mengungkapkan sebuah kejadian saat dia menyamankan Seungri dengan memberikannya banana milk di sebuah cafe dan saat ia bertemu Seungri di Kwang Ju setelah mereka berdua debut sebagai penyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar