Pages

Selasa, 22 Maret 2011

Lee Joon, “Saya tidak bisa berakting dengan baik di depan partner wanita!”



Lee Joon MBLAQ mengungkapkan perasaan2 jujurnya mengenai kerjasamanya dengan  IU and T-ara Jiyeon baru2 ini.

Lee Joon menjadi pusat perhatian melalui penampilannya dnegan IU di MV comeback K.Will, “My Heart is Beating.” Lebih jauh laggi dia juga menerima perhatian melalui keterlibatannya dalam dubbing film animasi  “Gnomeo and Juliet”  dengan Jiyeon.
Dibandingkan dengan member2nya yang lain, dia seringkali bekerja sama dengan artis2 wanita di dalam industri musik, tapi dlaam sebuah wawancara dengan  TVDaily dia mengaku kalau, Saya tidak pernah memikirkan diri saya sendiri menjadi beruntung dalam partner2 kerja wanita saya.”
Dia mengatakan, “ESegalanya hanya pekerjaan dan kami semua berpartisipasi dalam projek2 untuk melakukan dnegan baik jadi saya tidka pernah berfikir tentang ini menjadi sebuah kasus keberuntungan”
Dia lebih jauh menyatakan, “Mereka semua sangat bagus terhadap apa yang mereka lakukan dan sebagai peer mereka, tingkat ketertarikan saya pada mereka membuat saya berpikir, ‘Mereka benar2 bagus.’”
Lee Joonmelanjutkan, “Sejujurnya di depan rekan wanita saya, saya sangat tidak bagus di akting. Jadi saat saya syuting sendiri  saya mengatakan pada mereka kalau tidak apa2 jika mereka tidak membantu saya dan saya berakting sambil melihat ke fists(?) mereka.”
Sementara itu, MBLAQ telah melakukan panggung terakhir mereka di SBS’ ‘Inkigayo’ pada 20 maret lalu dan mengakhiri promosi2 album pertama mereka, yang dirilis setelah setahun 2 bulan mereka debut.

0 komentar:

Posting Komentar