Pages

Selasa, 22 Maret 2011

Wheesung & INFINITE Hoya menunjukkan persahabatan mereka!



Wheesung and INFINITE Hoya membagi sebuah foto yang mereka ambil di backstage dari episode  SBS Inkigayo“ kemarin!

Hoya bertindak sebagai rapper tamu Wheesung untuk lagunya “Words That Freeze My Heart” diatas panggung menggantikan B2ST Junhyung, yang tidak bisa melakukannya karena jadwal yang sibuk. Untuk mengekspresikan rasa teriima kasihnya, Wheesung mengungkapkan kalau ia secara pribadi mengirimkan rasa terima kasihnya.
Hoya menyatakan, “Saya sangat gugup mengenai fakta kalau saya bisa berdiri diatas panggung  dengan Wheesung, seorang senior yang sangat saya hormati. Saya tidak merasa saya bisa mengekspresikan semua talenta2 yang sya miliki dan sayangnya, tidak menambahkan panggungnya seperti yang saya harapkan.”
Disamping pernyataan rendah dirinya, Wheesung memuji juniornya itu atas performance dramatisnya.

0 komentar:

Posting Komentar