Pages

Jumat, 11 Maret 2011

MBLAQ Thunder ingin bermain dalam “We Got Married” bersama dengan Wonder Girls Sohee



Selama wawancara dengan Newsen, MBLAQ Thunder mengungkapkan harapannya dapat membintangi MBC “We Got Married” dengan member Wonder Girls Sohee.

Dia menyatakan, “Aku pikir itu akan sangat menyenakan menjadi bagian di ‘We Got Married’. Aku selalu berpikir tentang keinginanku untuk ikut setiap kali aku melihat itu.”
Ketika ditanya untuk memilih pasangan yang ideal, dia memilih Sohee. Dia melanjutkan, “Meskipun aku belum bertemu dengannya sering, aku benar-benar ingin ikut program itu dengan dia.”
Para member MBLAQ lainnya juga menambahkan bahwa mereka terkesan dengan realitas dari pasangan Jo Kwon dan Ga-In, dan menyatakan dirinya adalah penggemar acara tersebut.
Kerena itu tidak mungkin menjalani hidup normal sebagai idola, mereka berharap untuk pernikahan setidaknya mengalami lewat siaran program sebagai gantinya.

0 komentar:

Posting Komentar