Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Schedule padat IU terungkap!





Pada 8 maret lalu, IU menghadiri  acara MBC Noh Hong Chul “Chin Chin Radio”, kemudian IU mejelaskan secara singkat  kegiatan-kegiatan kesehariannya .

Pada pagi hari, IU selalu dibangunkan ibunya, setelah itu ia berangkat ke sekolah. Setelah bertemu dan belajar bersama gurunya, kemudian IU melanjutkan untukbermake-up dan  melakukan perawatan pada rambutnya untuk persiapan keesokan harinya.
Ini  pertama kalinya IU mengungkapkan jadwal kegiatannya. Setelah selesai manggung, IU bergegas ke “Open Music” dan melakukan “ The Story Only I Didn’t Know ” dan “Good Day.” Setelah itu, ia bergegas untuk melakukan rekaman di acara  KBS “ Yoo Hee Yeol’s Sketchbook “. Selama rekaman, IU mengaku pada Yoo Hee Yeol bahwa ia masih gugup di panggung dan sangat  kecewa dengan penampilannya.
Bahkan setelah menyelesaikan sebagian jadwal kegiatannya di  KBS, IU masih harus pergi lagi untuk melakukan wawancara radio MBC FM4U dengan “ Bae Chul Soo’s Music Camp ” dan melanjutkan siaran “Chin Chin”.
Setelah mengungkapkan semua ini, Noh Hong Chul bertanya, “Kalau begitu, setelah siaran Chin Chin, apa yang Anda lakukan hari ini?”
Sebagai tanggapan, IU mengatakan, “Setelah ini saya harus pergi di SBS Power FM”Sweet Sorrow Ten Ten Club ” Noh Hong Chul ikut bersimpati dengan jadwal IU yang sangat padat tersebut kemudian ia  mengatakan,”. Tidak dapat dipecaya , ternyata orang yang masih sangat muda seperti anda sangat sibuk sekali. Meskipun kau bukan  putri saya tapi saya ikut bersimpati terhadap  Anda. “
IU menjawab, “Aku sudah agak turun belakangan ini. Anda mungkin sudah mengetahui hal ini tetapi pada acara-acara tertentu saya berbicara sedikit tentang hal itu. Entah itu karena aku bernyanyi lagu balada yang sedih, tapi aku sudah merasa bahwa penampilan  ”Good Day” saya sangat baik”. ia melanjutkan,” Hari ini aku akan melakukan rekaman  Sketchbook, dan akan melakukannya di depan penonton. Mulai sekarang saya ingin menunjukkan kepada  semua orang pertunjukan saya yang lebih cerah dan lebih hidup dari biasanya. “
Noh Hong Chul berkata, “Apakah ini merupakan  jadwal ketat yang Anda inginkan atau apakah itu adalah suatu pekerjaan dari atasan Anda untuk  Anda lakukan?”
IU menjawab, “Ketika ditawari  pekerjaan untuk  pertama kalinya,  dalam hati saya, saya sangat senang dan saya langsung  menerima tawaran mereka semua tapi sekarang Aku sedikit lebih selektif dan hanya memilih beberapa tawaran saja.”
kemudian netizen bereaksi dan berkata
, “Dia begitu sibuk, bagaimana ia melakukannya?”,
“Dia masih sangat muda di usianya yang baru berumur 19 tahun tetapi jadwalnya terlihat sangat melelahkan,”
dan, “Paman fans harus melakukan petisi agar  IU  bias istirahat. “
Sumber: Star News, Nate

0 komentar:

Posting Komentar