Pages

Rabu, 20 April 2011

Lizzy, “Adegan “Spoon Kiss” dengan Doojoon itu paling memorable!”


Lizzy Orange Caramel baru2 ini  menyatakan kalau karakternya di‘Soon Duk‘ dari sitcom “All My Love”sama seperti dirinya.

Sang idola ini menjadi pemain reguler setelah membuat sebuah cameo singkat di sitcom.  Lizzy mengungkapkan, “Saya telah bermimpi berakting di sebuah sitcom sejak saya kecil, dan saya telah menerima mimpi saya dengan menjadi pemain regular di ‘All My Love’. Saya akan menunjukkan segalanya dalam episode yang tersisa. 
Dia menambahkan, “Saya sedikit terluka dengan kritikan2 yang mengatakan kalau saya terlalu menekankan dialect saya, tapi ‘Soon Duk’ itu sama seperti diri saya. Saat saya mencoba untuk bicara secarabiasa, bukan dalam dialek saya, saya cenderung  gagap, yang mengkhawatirkan saya.”
Lizzy lebih jauh mengungkapkan, “Mimpi saya menjadi seseorang seperti Oprah Winfrey. Adegan yang paling memorable adalah saat adegan ’spoon kiss’ yang saya mainkan dengan Doo Joon sunbae.”


0 komentar:

Posting Komentar