Pages

Kamis, 14 April 2011

Luna mengingatkan fans untuk perilisan teaser f(x) besok


Sambil mempersiapkan segalanya untuk comeback  f(x),  Luna memberikan update-an baru untuk fans.
Pada 14 April, Kuna meninggalkan pesan di halaman me2day resmi mereka  dan menyatakan,“Semuanya, besok adalah hari dimana kami mengungkapkan teaser album pertama kami~ saya senang juga. Mohon berikan banyak cinta untuk  ‘Pinocchio‘.”

DIa melanjutkan“Oh, satu lagi!! Saya menjadi seorang MC untuk ‘MTV the Show‘. Saya akan menjadi Luna yang terus bekerja keras. mohon berikan cinta kalian untuk promosi2 kedepannya f(x)”
Fans berkomentar, “So cute, Saya berharap saya memiliki saudara perempuan seperti ini ”, “Luna selalu memilikisebuah senyum yang cantik”, “Senang melihatnya bekerja begitu keras”, and “Saya berharap album resmi mereka  daebak!”
f(x) akan merilis title track mereka secara online pada 18 April, diikuti dull album yang dirilis pada 20 April. Mereka akan comeback melalui KBS’s “Music Bank” pada 22 April.

0 komentar:

Posting Komentar