Pages

Kamis, 14 April 2011

Taecyeon mengakui kalau hampir semua orang menentang dia berakting!



Pada 11 April, 2PM’s Taecyeon menjadi bintang tamu di SBS “Night by Night” dan menngungkapkan kesulitan2 yang dia hadapi saat menjadi pemain atas perannya di  “Cinderella’s Sister“.

Taecyeon mulai, “Saya diberitahu director salon rambut kami.  Moon Geun Young-ssi sebenarnya melakukan rambutnya di salon yang sama dengan kami juga.”
Dia melanjutkan, “Director mengatakan pada saya kalau  Moon Geun Young telah mengatakan kalau dia tidak ingin menjadi pemain untuk drama karena dalam daftarnya ada seorang idola yang tidak pernah berakting sebelumnya.”
Taecyeon lalu mengatakan, “Selain itu CEO Jung Wook, Jin Young-hyung, koreografi kami, dan ibu saya, semuanya menentang saya berakting. Ibu saya mengatakan kalau saya telah mulai dibenci karena skandal saya, jadi berapa banyak lagi kebencian yang bisa saya terima kalau saya buruk dalam akting?”
Saat ditanya Tak Jae Hoon dengan siapa dia mendapatkan skandal,  Taecyeon hanya memberikan senyum aneh dan menolak untuk menjawab.

0 komentar:

Posting Komentar