Pages

Rabu, 13 April 2011

Seulong 2AM ingin masuk YG Entertainment, bukan JYP Entertainment?!


Pada 11 April,  2AM Seulong menjadi bintang tamu di SBS Night by Night” dan mengungkapkan kalau dia menolak JYP Entertainment ketika bertujuan untuk masuk kedalam  YG Entertainment.


Dia mengakui“Sebelum saya bergabung dengan agensi saya saat ini, JYP, saya audisi untuk YG.  Saya lolos di putaran pertama, jadi saya bergikir kalau saya akan mencoba untuk JYP untuk latihan dan sebenarnya masuk. Dalam rangka untuk masuk kedalam yG saya menolak JYP. ”
Seulong melanjutkan, “Saya berakhir dengan dieliminasi oleh YG dan beruntungnya JYP memanggil kembali itulah kenapa saya bisa menjadi member 2AM seperti saya hari ini. ”
Teman satu labelnya 2PM Wooyoung mengklaim memiliki pengalaman yang mirip dengan mengatakan, “Sebelum saya debut, saya melihat audisi untuk memilih member2 Wonder Girls . Selain saya, ada banyak pria2 lain yang terlihat suka berpetualang. Ini adalah audisi  dimana Wonder Girls’ Ye Eun masuk!” Meskipun bingung dengan pernyataan acaknya, studio tertawa dengan cerita Wooyoung.
Siaran fullnya pada 11 APril jam 11:15 PM KST.

0 komentar:

Posting Komentar