Pages

Rabu, 13 April 2011

Yoochun Menjadi Guru Penggerutu




JYJ's Park YuChun baru saja syuting sendirian untuk iklan komersial TV.

Baru-baru ini, di homepage Produk Makanan DongSeo, iklan baru yang dibintangi YuChun untuk produk Ice TiO telah dipublikasikan.



Dalam komersial yang sedang dirilis, YuChun muncul sebagai guru. Dalam iklan ini, ia berbicara lewat telepon dengan ibunya tentang ketidakpuasannya pada muridnya, "Anak-anak hari ini sangat menakutkan. Saya ingin pindah ke sekolah lain. Ibu lulus dari sekolah anak perempuan, kan? "

YuChun dilihat oleh guru lain saat sdg menggerutu dan ditanyai, "Kau akan berhenti dari sekolah ini?" dia membalas nya, "Tidak Saya sangat suka di sini "perubahan mendadak ini menimbulkan banyak tawa..

Netizens yang menonton iklan ini berkomentar, "Saya sangat senang bahwa saya bisa menontonnya di TV nasional." dan "Jika ada guru murid seperti ini di sekolah saya, saya sangat menginginkan pergi ke sekolah."

Di sisi lain, "TiO" berarti "Ti" Teh dan seruan dari Oh! untuk "O". Ini adalah ungkapan saat orang meminum es teh yang paling lezat.

source: TV Daily
translated by: inhye87 of withjyj
transindo: akflovers.blogspot.com

Update:
Dong Suh Food Co. telah merilis CF baru untuk merk teh  “TiO” mereka, yang menampilkan Yoochun JYJ
Yoochun berperan sebagai guru SMA di CF tersebut, dan terlihat sedang menelpon ibunya, merengek seperti ini, “Anak-anak jaman sekarang sangat mengerikan. Aku ingin pindah sekolah saja. Ibu, kau lulus dari SMA khusus perempuan kan?”.
Guru yang lain secepatnya menemukan dia sedang mengeluh di telepon dan menanyakan padanya apakah dia akan keluar dari sekolah atau tidak. Dengan gembira, Yoochun  seketika meletakkan ponselnya di belakang kedua kakinya dan berkata, “Tidak, aku sangat menyukai sekolah ini!”.
Netizens berkomentar, “Aku sangat senang bisa melihatnya di tayangan publik  sekarang”, dan “Ini akan sangat menyenangkan untuk pergi ke sekolah dengan guru seperti ini!”.
Cek video di bawah!
Yoochun oppa imut bangeed….mau deh jadi muridnya..hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar