Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Mantan member After School, Yoo Soyoung : “Aku belajar dari akting Lee Jooyeon”


Mantan anggota After School, Yoo Soyoung mengungkapkan bahwa dia belajar akting dari melihat akting Lee Jooyeon.
Di ‘The Women of Our Home’ Press Conference yang diadakan tanggal 12 di Seoul Palace Hotel KBS 1TV, Yoo Soyoung menyebutkan Lee Jooyeon.

Yoo Soyoung berkata tentang Lee Jooyeon, “Ketika aku memulai berakting dan datang di TV Station, aku tidak pernah bertemu dengannya didana”, “Karakterku di ‘The Women of Our Home’ sama dengan karakter Jooyeon di ‘Smile, Donghae’ ”

Dan kemudian dia mengungkapkan “Ketika aku melihat akting Jooyeon, aku menjadi belajar banyak”
Yoo Soyoung bermain sebagai Lee Sera di ‘The Women of our Home’ dan itu adalah waktu pertama kalinya menjadi aktris, dia akan bermain sebagai saudara perempuan Trax’s Jay disana.
Bagaimanapun, “The Women of our Home” akan menggantikan ‘Smile, Donghae’ yang akan ditayangkan pada tanggal 16.

0 komentar:

Posting Komentar