Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Seungri berbicara tentang pemasukan G-Dragon dari royalti


Pada tayangan terbaru Mnet ‘Beatles Code, maknae ’ Big Bang’ Seungri mengungkap pemasukan G-Dragon dari royalti.
Di episode, Seungri–bersama dengan Daesung– tampil di acara tersebut dan berkata, “G-Dragon hyung saat ini mempertimbangkan #1 di Copyright Association… Posisi dia bahkan lebih tinggi dari komposer Cho Young Soo.”
Menurut Seungri, pemasukan G-Dragon dari royalti lebih tinggi daripada pemasukan yang didapatkan komposer profesional  dari hak cipta. Dia mengatakan, “G-Dragon memiliki 120 lagu yang terdaftar di dengan namanya. Lagu-lagu ini tidak selalu milik Big Bang, tetapi juga untuk solo albumnya, TaeyangSeungri2NE1,dan Uhm Jung Hwa. Dia telah mengarang dan berpartisipasi di banyak lagu.”

MC Yoon Jong Shin berkomentar, “Tahukah kamu seberapa banyak yang G-Dragon dapat dari royalti tersebut?”
Seungri menjawab, “Karena saya sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan pemasaran, saya tahu seberapa banyak pemasukannya dari royalti tersebut,” mengejutkan semua orang termasuk Daesung.
Sementara itu, Seungri mengungkapkan bahwa dia memiliki ketertarikan dengan pendidikan, budaya, dan bisnis. Dia bahkan mengatakan, “Saya mengoperasikan sebuah akademi. Saat ini berlokasi di kampung halaman saya,Gwangju. Ada satu lagi yang dibuka di Daejeon tahun ini dan saya sedang menyiapkan untuk membuka satu lagi di Incheon.”

0 komentar:

Posting Komentar