Pages

Senin, 13 Juni 2011

Miss A Suzy mengakui, “Saya orang yang tidurnya tidak teratur, dari tidur berbicara dengan mengetik SMS”


Pada episode 11 Juni KBS2′s Entertainment Weekly, emceed oleh Shin Hyun Jun dan Park Eun Young, seorang reporter dikunjungi pada pemotretan foto Miss A untuk mengadakan wawancara.

Ketika anggota Miss A ditanya yang memiliki kebiasaan tidur terburuk, semuanya dengan suara serempak menunjuk Suzy. Itu sebabnya ia mengakui, “Ini benar. Sebenarnya, Saya tidur tidak beraturan. Dalam tidur saya,kadang-kadang bicara atau mengetik SMS. “

Selain itu, anggota lainnya termasuk Jia dan Min memberi kesaksian kepada kebiasaan buruk Suzy’s: “Saya pernah mendengar dia berteriak dalam tidurnya.” “Saya benar-benar menerima pesan teks nya dia mengirimkannya pada saat aku tidur. Saat aku menerimanya, aku memanggilnya, tapi ia sedang tidur. Saya pikir dia bermimpi tentang SMS kepada saya pada saat itu. “
Dalam wawancara yang sama, dia juga dipilih sebagai anggota yang paling sering perubahan tipe ideal nya. Dia telah memilih keluar Kim Su Hyun, seorang aktor yang populer, dan B2ST’s YoSeop sebagai tipe ideal di berbagai program hiburan. Suzy mengatakan, “Sekarang saya seperti orang yang memiliki penampilan rapi tanpa kelopak mata ganda, dan berperilaku dengan cara yang lucu.”
Acara ini berisi cerita-cerita berbagai hiburan: the break-up between Jung Woo Sung and Lee Ji Ah, the final trials of Crown J, Shin Jung Hwan and Lee Sung Jin, the upcoming marriage of BMK, the top-ranking of Girls’ Generation in the Oricon Weekly Album Chart, MTV Movie Award, the break-up between Scarlet Johansson and Sean Penn, Luxurious life of Suri Cruise, SM Town Paris Concert, and the interviews of Miss A, Jo Sung Ha, Jung Il Woo, and the couple of Kim Seon Ha and Kim Ju Hyuk in the upcoming film, Fighting Spirit.

0 komentar:

Posting Komentar