Pages

Senin, 13 Juni 2011

Yunho ekspresikan kekecewaannya saat tampil di ‘Kiss & Cry’


TVXQ’s Yunho menyatakan kekecewaannya saat jatuh selama penampilan pair-skating di Kiss & Cry..
Pada siaran 12 Juni di SBS’s “Kim Yuna’s Kiss & Cry”, Yunho dan rekannya skating, Claudia, menampilkan kinerja pair-skating dari musikal “Grease”.
Dalam episode sebelumnya, Yunho, ditempatkan sbg yang pertama selama kinerja single, namun kali ini ia tidak bisa banyak latihan untuk kinerja pair-skating karena jadwal di luar negeri-nya. Karena itu, ia memberikan kinerja yang lamban selama penilaian.

Yunho mengungkapkan, “Saya sangat terkejut selama pertengahan evaluasi yang membuat saya bertanya-tanya apakah saya akan mampu berdiri di atas panggung.” Dia menambahkan, “Kami memiliki kinerja, tapi saya baru saja kembali dari luar negeri hari ini,” menunjukkan rasa gugup nya .
Keduanya jauh lebih sinkron selama kinerja yang sebenarnya, tetapi karena kurangnya waktu praktik, Yunho memang membuat beberapa kesalahan. Para ahli menyatakan bahwa skating Yunho bagus, tetapi mereka kecewa dengan kesalahannya. Skater Kim Yuna  berkomentar “Spiral mu bagus, tapi saya agak kecewa dalam kecepatan.”, Penyanyi Kim Hang Hoon “Aku suka bahwa kau tidak bingung ketika kau jatuh dan bisa kembali.”
Sementara itu, pasangan ini menerima skor 33,7 untuk kinerja mereka.

0 komentar:

Posting Komentar