Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Cerita lucu Seungri ketika berkunjung ke sebuah klub malam

Seungri Big Bang menjadi bintang tamu di acara KBS Night After Night, Idol’s Legend. Disitu, Seungri menceritakan pengalamannya ketika ditipu seorang manager sebuah klub malam.

Seungri mengaku, “Sebelum aku promosi Strong Baby, aku diam-diam pergi ke klub malam tanpa diketahui agensiku, dan manager disitu menipuku. Aku pergi ke klub malam untuk meningkatkan maskulinitasku. Kata manager itu, dia berjanji tidak akan memberitau kedatanganku ke publik. Tapi, untuk meningkatkan jumlah pengunjung, manager itu memberitau ke publik bahwa aku datang ke klubnya.”
Seungri menambahkan, “Kebetulan CEOku, Yang Hyun Suk ada di sana. Jadi aku tertangkap.”
Di cerita ini, Seungri menambahkan pesan moral, “Hoobae, jangan percaya dengan manager klub malam. Nanti kalian bernasib sama sepertiku.” Satu studio pun tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar