Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Kim Hyung Joon masuk rumah sakit ???


Pada 25 feb, foto anggota SS501 Kim Hyung Joon saat di rumah sakit beredar di berbagai situs. Di sisi lain, Hyung Joon mengatakan kalau fans tidak perlu khawatir. Dan kini ia memposting alasan mengapa ia bisa masuk RS, dan alasan ini ia post di wesitenya

Hi semuanya! Aku, disini HyungJoon
Saya sangat senang karena ini adalah pertama kalinya aku meninggalkan pesan di homepage. Meskipun demikian, saya telah membaca pesan yang diposting oleh semua orang sejak pembukaan. ^ ^
Tolong sering datang untuk mengunjungi homepage resmi Korea. Album saya akan dirilis pada bulan Maret jadi harap tunggu sebentar lagi.
Bonus ~ untuk pesan pertama saya yang saya posting!
Semoga kalian tidak terkejut ketika kalian melihat photo ini.TT
Baru-baru ini, agar bisa bekerja dengan jadwal yang sibuk dan untuk mempersiapkan album, dan dalam rangka untuk menampilkan image yang lebih baik
Aku harus di infus vitamin pada hari sebelum syuting MV ^ ^
Berikut adalah foto bukti kalau aku ini infus yang merupakan vitamin!
Aku mencintaimu kalian!

0 komentar:

Posting Komentar