Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Ha Ji-won tidak sadar kalau lehernya patah

Pada pada tanggal 24 di SBS ‘”TV Entertainment News at Night” Ha Ji-won membuat pemirsa terkejut dengan mengakui dia pernah sekali mematahkan lehernya karena suatu adegan action.

Ha Ji-won berkata, “Saya punya banyak luka karena banyak adegan action”Punggung, pergelangan tangan, pergelangan kaki, tidak ada satu tempat yang tidak terluka. Bahkan saya tidak tahu kalau leher saya patah dan terus saja syuting”. .
Dia melanjutkan, “Saya pergi ke rumah sakit karena ada luka ditempat lain, tapi saya menemukan bahwa leher saya patah. Tubuhku ini kuat sekali, jadi dengan begini saya bisa dicintai oleh laki-laki tampan” yang menyebabkan penonton untuk tertawa.
Sementara itu, Ha Ji-won telah mendapatkan popularitas melalui SBS “Secret Garden”

0 komentar:

Posting Komentar