Pages

Rabu, 23 Februari 2011

G-Dragon mengungkap Insiden memalukan saat mabuk & ia memilih YoonA sbg wanita idealnya?



Di acara Strong Heart yang ditayangkan 22 februari, di sudut “Ideal Type World Cup”, G-Dragon memilih YoonA sebagai tipe idealny dibanding ketiga member SNSD lainny, Tiffany, Sooyoung dan Hyoyeon.

Saat it G-Dragon mengungkapkan kejadian yg terjadi saat ulang tahun temanny. Dia pergi bermain bowling dengan teman2nya dan karena dia mabuk, dia perform sebuah dance comical di depan YoonA, Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon SNSD.
GD mengatakan, “Saya tidak benar2 dekat dengan member2 SNSD. Makanya saat saya mendengar kalau saya dance didepan mereka, saya sangat terkejut kapan saya mempelajarinya. Saya biasany bukan seseorang yg akan melakukan hal2 seperti itu.”
lalu Kang Hodong yg sedang mendengarkan cerita, brtanya pd GD, Diantara YoonA, Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon siapakah yg merupakan tipe idealny.
Dan GD pun memilih YoonA Sebagai pemenang terakhir. Atas permintaan untuk membuat pesan vide, GD mengatakan, “Sya bnr2 tdk tau knp mereka mengatakan pada saya untuk convey pesan ini. Terakhir kali kita bertemu di sebuah tempat bowling, saya telah membuat kesalahan. Saya sebenarny bukan seperti itu.”

0 komentar:

Posting Komentar