Pages

Rabu, 23 Februari 2011

Han So Ah berbicara tentang kemiripannya dengan Victoria ‘f(x)




Penyanyi Han So Ah baru-baru ini menyatakan pikirannya mengenai opini publik bahwa dia terlihat seperti f(x) ‘s Victoria.

Dalam sebuah wawancara dengan Maxim, ia menyatakan, “Saya sering mendengar bahwa saya mirip dengan f (x) ‘s Victoria, tapi aku benar-benar minta maaf padanya dan SM Entertainment. Aku tahu itu menyakiti orang banyak. Ada orang yang berpikir aku bayangan dari keberhasilan Victoria, tapi itu benar-benar menjengkelkan ketika orang-orang meremehkan saya dalam pengertian musik. “
Ketika ditanya bagaimana sulitnya untuk mempromosikan sebagai artis tanpa agen, Han So Ah menjawab, “Saya selalu berjalan ke dunia realistis, tapi aku senang bahwa saya dapat membuat musik yang saya inginkan. Saya tidak ingin mengulang hal-hal yang terjadi ketika aku bagian dari agen. “
Dia menambahkan, “Saya ingin menjaga keseimbangan antara musik populer dan musik eksperimental. Saya tidak ingin membuat musik bias. “

0 komentar:

Posting Komentar