Pages

Rabu, 23 Februari 2011

G-Dragon, “Saat Mabuk, aku membuat kesalahan di depan member girlgrup!”



G-Dragon Big Bang, mengungkapkan sebuah cerita dirinya membuat kesalahan saat ia “minum” di depan sebuah girl group.

Di SBS “Strong Heart” G-Dragon membagi sebuah cerita yang memalukan, dia mengatakan, “Saya biasanya tidak mabuk, tapi di sebuah pesta ulang tahun teman saya terlalu banyak minum alkohol, lebih dari yang biasanya saya lakukan. Saat saya mabuk tampak seperti benar2 giggly dan suka bercanda”.
Namun yang jadi masalah bukanlah ini. Menurut catatan dari beberapa teman, sekali G-Dragon mabuk, ia mulai merasa lebih baik membuat kesalahan yang memalukan dekat member sebuah girl grup.
Pengakuan ini bisa dilihat lengkapnya di strong Heart yang tayang hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar