Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Apakah Park Han Byul melakukan Oplas???



Pada 3 Maret, di acara talk Show tvN ‘Taxi’ atris Park Hanbyul yang menjadi bintang tamu mengungkapkan foto2 masa kecil yang paling disukai dan tidak disukainya. Dan melalui foto2 ini tampanya terlihat ia melakuan oplas, apakah itu benar?

Park Hanbyul mengolok2 foto masa lalunya dengan berkomentar, “Saat saya lahir, saya tidaklah cantik. DI SD di usia 5 tahun saya cantik hingga kelas 3 saya jelek. ”
Dia melanjutkan, “Mengambil foto2 konyol di usia segitu menjadi favorit orang2 dewasa. Dengan wajah yang Chubby, kamu masih diberkati.”
“Saya adalah ulzzang di pemotretan promosi Anyang Arts dan saat saya di sekolah saya dikenal. Saya bertanya2 apa maksudnya dimasukan dalam  kulit jerawat remaja. Di mata saya,  Saya benar2 terlihat aneh,” ungkapnya bercanda.
Hanbyul melanjutan, “Saya juga diduga melakukan oplas dan saya ingin mengatakan kalau itu salah. ”

0 komentar:

Posting Komentar