Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Sm*sh versus SHINee

oke baiklah, sebelumnya sorry kalo gw nge-post hal ini.
gw GONDOK lama-lama dengan kelakuan para personil SM*SH. bukan gw gak cinta produk indonesia, tapi.. gimana gw mau cinta sedangkan mereka cuma PLAGIAT? gamau dibilang PLAGIAT tapi kelakuan kyak gitu.
beberapa waktu yang lalu,gw baca disalah satu majalah di Indonesia. Dan itu bikin gw ngerobek-robek itu majalah. mau tau? neh gw kasih tau mereka ngomong apa.


Kata Rafael SM*SH "beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit.."



benarkah??PD banget lu! neh gw bandingin lu ama Onew.
okeey kakak Rafael, lo emang cakep..tapi pliss.. jangan sama2in ama Onew -_-

Kata Rangga SM*SH : "Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw.."


hell-ooooo~~
please deh bang! lo mau dimacem2in kyak apa juga gada mirip2nya sama KEY GW !

Kata Reza SM*SH : "Minho, dia suaranya berat kayak aku.."


gini deh yah mas.. mau suara lo seberat LPG 12kg juga gak ada mirip2 nya ama MINHO!
plis deh.. tandingin dlu ngerapp-nya dia. lo bisa nggak? hah?

Kata Bisma SM*SH : "Kayaknya Taemin deh..."


APANYA YANG KAYAKNYA WOI ? GADA MIRIP-MIRIPNYA ! please deh.. ngaku2.. -____-

Kata Ilham SM*SH : "bukan member SHINee sih,tapi banyak yang bilang kalo aku mirip Kyuhyun SUJU.."


WTF ? punya nyali berapa lu ngaku2 mirip Kyu, huh? bujug buneeng.. jauh bener bang.nyadar dong nyadar -_____-

Kata Morgan SM*SH : "dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho.."


what are u talking about boy? hell-ooo~~ jauh sekali yaa. mau poni anda botak sekalian gada mirip2nya ! -____-

sorry ne sebelumnya kata-kata gw terlalu kasar. tapi please deh.. kalian jgn banding2kan diri kalian dengan SHINee! JAUH BANGET! bagaikan dunia dan akhirat! -____-
okey. ini cuma pendapat gw aja..gw ga tau pendapat dari orang-orang  tentang kalian. gw rasa yang bilang kalian mirip dengan para member SHINee semuanya SAKIT MATA !

28 komentar:

Sparkling Girl mengatakan...

NAJIIIIIISSSS!!!!! DASAR SM*SH BOYBAND BANCI!!SOK KEREN!!KALIAN KLO DIBANDINGIN SAMA SHINEE TUH GAK ADA APA-APANYA TAU!!!NYADAR DONG BAGAIKAN DUNIA SAMA AKHIRAT!KALO ADA YANG BILANG KALIAN MIRIP SHINEE BERARTI ORANG ITU SAKIT MATA!NGACA DONG TAMPANG KALIAN TUH KAYAK APA?!KALO DIBANDINGKAN SAMA KLOSET DI RUMAH GW MASIH JAUH LEBIH BAGUS KLOSET DIRUMAH GW!KALIAN TUH CUMA NGERUSAK MUSIK INDONESIA..DAN NGELIAT KALIAN TUH GUE JADI MULES..JADI PENGEN MENCRET,,KALIAN TUH NGERUSAK PEMANDANGAN GW BANGET..DASAR KALIAN CWO2 BANCI, SOK KEREN..NAJIZZ MUGHALADZAH!!!KLO GW DIKASIH KESEMPATAN LEMPARIN TELOR BUSUK WAKTU KALIAN MANGGUNG,,KALO PERLU SEKALIAN GW SEMPROT PAKE SELANG SEDOT WC!!GW GAK AKAN MELEWATKAN MOMENT BERHARGA ITU..SALAM JARI TENGAH BUAT SM*SH!!!

Sparkling Girl mengatakan...

EEEHHH RANGGA SM*SH BERANI-BERANINYA LOE NGAKU MIRIP KEY SHINE PUJAAN HATI GW!!KALO DIBANDINGIN SAMA KEY LOE TUH GAK ADA APA-APANYA!KASIAN BANGET KEY GW KLO DIMIRIPIN SAMA LOE!!DAN KEY GW PASTI GAK BAKAL SUDI DIMIRIPIN SAMA LOE!!!
KEY ITU PUNYA TATAPAN MATA YANG SUPER TAJAM,,GANTENG,FASHIONABLE,,SENYUMNYA GAK NAHAN,,SEMUA YANG BAGUS-BAGUS ADA DI KEY GW..
SEDANGKAN LOE..UDAH MIRIP BANCI,,NARSIS,,KAMPUNGAN,,GAK ADA BAGUS-BAGUSNYA LOE!!!
WOOOIII BANG, NYADAR!!!MAU DIAPAIN JUGA TETAP AJA LOE TUH GAK ADA MIRIP-MIRIPNYA SAMA KEY GW!!!DASAR BANCI!!

Ancelina Vanhars Jamco mengatakan...

oh YaCh...............
mAlaH mEnUrUt gUe, Gak PeRlU dinYaMaiN aMA bOy BanD lAiN
kArEnA uDah dArI SoNonYa Anak2 sM*sH tUh EmAnG cAkEp n GuanTEng Abizzzzzzzzzzzzzzzzzz dEEEEEEEEhhhhh..
pHa LaGi k'BiSmA
ohhhhhh nOOOOOOOOO
gUe NgEfanSSSSSSSSSSSzzzzz bUanGeT MhA K'bIsMa.
I nEeD U
I lOvE u
I HeArT U Sm*sH...............

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

Sparkling Girl =>> hmm..iya..apalagi yg blang miripp TAEMIN g bgt gt..seandaiinya thu para bnci mau oplas 100x jga g bkal ad mripp2.a lg..

Ancelina Vanhars Jamco =>> maaf klo km g suka sama posting q ini..tp g smestinya mereka ngmong mrip mmber SHINee am SUJU donk.!!

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

Oiia chingu, follow blog q y..
makasih..ntar aq follow blik..

gigih lestari mengatakan...

aduh ngimpi merek mirip SHINee

hahaha,,,...

gigih lestari mengatakan...

apa lagi sma rangga ma reza hahaha ..,, kya ngeliat bumi dan langit jjjaaaauuuuhhhh...,,,

gigih lestari mengatakan...

hallo rangga mau d gmna.n jga km gg kan mirip sma key..,,,rambut loe tu kya mangkok gg kya key appa,apa.n sm*sh???jauh ma shinee aduh ,,..

aduh sm*sh klian y klian,shinee y keren gg kya klian

pprreeettt akh,,,.... klian kya shinee itu mah ngimpi addduuuhhhh jjaauuuhhh

gigih lestari mengatakan...

sparkling girl : betul.betul.betul aq dukung kamu

kha riska mengatakan...

rafael ngimpi y mirip kya onew,jauh donk hahahaha aduh sakit perut ngeliat mereka ngaku2 mrip shinee jauh bgt

gigih lestari mengatakan...

aink teu rido Sm*sh ngku2 mirip shinee

ukh shinee mah keren2

apa Sm*sh mereka cuma banci ,,...

gigih lestari mengatakan...

rangga : rambut udah d mcm2.n kya loe hah d mna2 loe kli yg ngkutin key hhahahaha



FUCK to SM*SH

FUCK FOREVER,..,,

ester yvette mengatakan...

eeeh.....loe2 semua bisa gak kaya sm*sh??? jgn asal ngatain aja....kaya loe gak tau perjuangan mereka sampai bisa nge-trend kaya gini.....mending loe bisa..... :P. gw bkn sm*sh blast, bukan jg sm*sh haters...gw cuma gak rela klo sm*sh dikatain mulu.....

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

all :: iyapz. .stju sama kalian.
mereka thu g ad mirip".a sama SHINEE.
jauh bgt de,

ester : mgkin g bakal kyak gni kalo mereka g plagiat.

Anonim mengatakan...

gw setuju me ester yvetete?
jngn asal bilanx sm*sh gx mirip shnee donk'z.,.,.,
klyn jg ngaca..mungkin gx klyn jd pcr'e anx'' shnee?? gx qn??
untungan jg klo klyn bisa kyx sm*sh,,berjuang agr mrka ttp bekend,,klyn,,???
kpn??palingan jg bisa smpe kecamatan,,
jd klo mw bilanx tuc,,jg ngaca donk'zz....

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

Lha.?
se'enggakx qt g brusaha bekend dg karya orang lain a.k.a PLAGIAT.!!
dan g slama.a exist hrus di bdang ent. kan.?
lagian se'enggak.a qt jga LEBIH BISA MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN.!!
g kyak thu SM*SHit.

Anonim mengatakan...

Eh bang, jadi aja diri lo sendiri...
lo kira banyak gitu yang suka sama lo gara2 lo ngaku2 mirip mereka? Nggak!!
Jadi Plis!! jadi aja diri lo sendiri!!!!!

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

jadi diri sendiri.??
Yakin.?
aq rasa dari awal mereka cuma bekend & terkenal gara" PAGIAT.!!
Uh~
s'enggakx kalo emg ga buktiin dong.!!

Unknown mengatakan...

idiihhh.... masak sih Ilham mirip sama oppa Kyuhyun ???
gak mirip banget !!

Unknown mengatakan...

najis...najis mereka mirip sama sHinee ataupun Suju..
jaoh banget kayak langit dan bumi

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

iyaa. .bener chingu.!!
jgankan miripp. .
hampir miripp aja ga.!!!
ga punya kaca tu mereka.!!

Gittha Cia mengatakan...

ehh ....
sm*sh tuh ga ush disama2in sama SHINEE
karena Sm*sh udah dari dulu GANTENG , COOL , CAKEP
eh yang masang ini , liat dulu fotonya ..
yang Reza sm*sh ..
lu masang fotonya salah !! itu dicky tau ..
bukan REZA ...
makanya jadi antis GA USAH SOK !!
kuyakin sm*sh lebih ganteng ..

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

Hah.?
Yakin.?
Ya ampunn. . buta loe yaa.?
salah pasang foto.? EGP lah. .lagian kan muka.a sama" kayak tong smpah. .haha

lydia adriany mengatakan...

setuju bgt nih sama yg bikin ini blog, jiji bgt liat smash blm ada apa2nya juga dah sok belagu, dih masa dateng ke medan satu orang satu bodyguard, helooowwww artis hollywood sekalipun aja mengusahakan spy ga pake bodyguard biar lebih nyaman. masalah fans anarkis yaaaa gausah jadi artis biar ga punya fans! bener kaga?

Anonim mengatakan...

Wahahaha!!!! Sejak kapan si (siapa tu tadi namanya) mirip Taemin??? Baru liat mukanya aja gue dah pingin muntah :P coba kalo liat muka taemoppa diliatin bertahun-tahun juga pasti ngga bakalan bosen...
Kulit item, ngga pinter dance, ngga imut, ngga segala-galanya pake bandingin diri ama taemin?
eh bang (siapa sih namanya) apa gaji lo tiap manggung tu cuma Rp. 100 doang ha? sampe ngga bisa beli kaca? Ngaca tu di kaca dong jangan di air selokan... Dan semuanya (sm*sh) ngga usah banding-bandingin diri ama BB korea deh, daripada sedih kalo kalian tu baru sadar pada ngga ada modal apa-apa.
BTW YANG SANGAT AKU HERANKAN SELAMA INI.. Kenapa SM*SH tu bisa tenar? Tampang NGGA KARUAN! Nama,Video&Lagu JIPLAK, skill KAGAK ADA SAMA SEKALI...
Bagi yang bisa jawab kasi tau ya!

Anonim mengatakan...

Ini postingan kagak bisa di share yak?

티 카~엨소팈 mengatakan...

gilaa,, postingan kamu bikin aku ngakakkk..
aku juga gk trima sm*sh di sama2-in ama SHINee,, key yg imutnya seluas samudera, diaku mirip rangga... iuhh,, gk trima aku >.<

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

hahaha :D
aku setuju bget ama komen kalian . .
jijjay dah ama SM*SHit.
lagian tuh para banci bisa terkenal jg gara" mereka plagiator kalii. .

Posting Komentar