Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Leader Heechul dan foto Predebut Yunho, Heechul, Yesung ^^



the image
Super Junior telah mengungkapkan aturan tim baru yang disebut, ”HeeMalBub” yang berarti ”Apa pun yang  pemimpin Heechul katakan itu peraturanya”.
Pada tanggal 4 Maret, Heechul tweeted,

“Setelah bermain batu-kertas-gunting, aku menjadi pemimpin hari ini. Tidak seperti Sorbet Manis Leeteuk, saya akan memimpin seperti cabai Cheongyang yang kuat. Kau harus berkomunikasi hanya dengan izin saya, dan harus bertindak sesuai dengan gerak tubuh saya. ”
Segera setelah itu, Leeteuk tweeted foto Shindong dan Yesung dan berkata,
“Jika pemimpin Heechul mengatakan harus tertawa, kita harus tertawa (di saat-saat  menaati)
HeeMalBub: Apapun pemimpin Heechul mengatakan adalah peraturanya  … apakah itu hal yang baik ㅠ ㅠ ”??
Sementara itu,
the image
Pada tanggal 4 Maret, foto pra-debut TVXQ Yunho, Heechul, dan Yesung muncul diinternet, dan telah menjadi sumber perhatian banyak netizen.
Dalam foto tersebut, Yunho terlihat memakai celana pendek, memegang sekotak susu. Yang berdiri di sampingnya adalah Heechul dan Yesung yang memakai pakaian training mereka. Meskipun mereka mengenakan pakaian yang santai, mereka berhasil mengeluarkan suasana karismatik ke foto dengan menatap ke kamera.
Reaksi Fan ke foto itu bervariasi, dan salah satunya berkomentar, ”Apa yang dengan sumpah orang-orang setelah melihat gambar ini? Saya pikir Jung Yunho terlihat segar dan lucu. ”

0 komentar:

Posting Komentar