Pages

Kamis, 10 Maret 2011

f(x) Luna, T-ara Jiyeon & IU menunjukkan persahabatan mereka!



Baru sja diumumkan kalau  f(x) LunaT-ara Jiyeon, and IU telah menyelesaikan syuting sebuah episode untuk MBC’ “Come to Play“.

Pada 10 maret, Jiyeon tweet, “Kembali ke rumah setelah syuting ‘Come to Play’…Saya sangat senang kami bisa menemukan lebih juh tentang persahabatan kami melalui ini ~Saya berharap persahabatan kami selamanya!! ! Jieun Sunyoung I love you♥
IU juga menulis di me2day-ny, “Saya baru saja kembali dari syuting ‘Come to Play’! Saya tidak memiliki gambar ketiga dari kami..ㅜㅜ Teman2 berharga saya sangat cantik dan kuat! si Jiyeon yang cantik dan Sunyoung yang kuat dan cool , ayo kita melakukan konser 93 line! Ini malam yang sangat sangat menyenangkan!! I love you all♥“.
Idola ini mengupload dua gambar yang i ambil saat syuting dan menulis “Kalian mengambil gambar tanpa saya!! Psh cantik! Jiyeon and Sunyoungterima kasih!!♥“.
Ketiga idola ini memberikan kesegaran dan terlihat cute dalam seragam sekolah mereka.
Netizens berkomentar, “So cute!! Saya merasa bangga”, “Kapan syuting berakhir? Jaga kesehatan kalian”, “Saya akan menantikannya”, and “Memiliki sebuah konser  93 line! Benarkah!!“.
Kim Tae WooK.Will, and B2ST’s Doojoon juga syuting untuk episode ini yang dijadwalkan akan tayang pada 14 maret.

0 komentar:

Posting Komentar