Pages

Kamis, 10 Maret 2011

G-Dragon, “Saat saya sedang memproduksi album terasa seperti berkolaborasi dgn 5 artis yg berbeda!”




Boy band Big Bang berusaha untuk membawa kembali kehangatan dari pre-digital pop music ke mini album terbaru mereka, “Tonight,” yang baru saja dirilis baru2 ini.

Big Bang mengatakan “Para pendengar pastinya lelah dari penggunaan efek digital di K-pop, sama seperti halnya kami.” “Kami ingin menyamankan dan menyemangati orang2 yang tertekan dari rangkaian hal2 yang tidak beruntung di negara ini tahun lalu, melalui melodi musik dan lirik yang cerah.”

Sang leader G-Dragon, yang bertanggung jawab dalam album mengatakan, “Trend dunia dalam musik itu campuran dari kehangatan dari usia dan kedinginan digital. Kami mencoba untuk mengharmonisasikan antara yang baru dan yang lama dalam album baru kami.”
Album ini adalah yang pertama dalam 2 tahun terakhir, karena member2 bekerja dalam berbagai project solo. “Apa yang kami temukan dalam project ini adalah masing2 member menemukan gaya mereka sendiri dan pandangan mengenai musik.”
G-Dragon mengatakan. “kehadiran kami diatas panggung dan spontanitas pun berkembang, jadi saya merasa kami semua berbagi sorotan secara merata. Saat saya sedang memproduksi album, saya merasa seperti sedang berkolaborasi dnegan lima artis yang berbeda.”
Member lain Daesung mengatakan, “Sama seperti sebuah satu garis dalam lagu2 kami, kami memiliki opini2 yang berbeda tapi berbagi dalam tujuan yang sama, jadi kami bisa memiliki percakapan2 yang jujur. Karena itulah saya merasa kami bisa bekerja bersama tanpa adanya konflik2 utama.”

0 komentar:

Posting Komentar