Pages

Kamis, 20 Januari 2011

CurHat-nya Hero Jaejoong ‘JYJ’ atau ‘DBSK’ Lewat Akun Twitternya

[Translate] CurHat-nya Hero Jaejoong ‘JYJ’ atau ‘DBSK’ Lewat Akun Twitternya

Hero Jaejoong baru-baru ini memberi pesan mendalam dan bermakna bagi penggemar setianya.
Pada tanggal 17 November, Jaejoong menulis pesan panjang di akun twitternya.

“Ada suatu masa ketika aku berpikir bahwa fans hanyalah fans biasa. Tapi ternyata aku salah.
Melihat orang-orang yang menderita dan menikmati masa-masa indah karena aku, ketika aku melihat kembali pada diriku sendiri, aku menyadari ada banyak saat dimana aku menderita kesulitan dan menikmati masa-masa indah karena fans kami. Kita semua manusia ~ Tidak ada yang nomor 1, masing-masing dari kita semua memiliki nama.
Jika kita cinta dan memiliki pertimbangan untuk segalanya kapan saja dan dimana saja, di akhir nanti, segalanya akan menjadi lebih cerah. Terima kasih banyak! Diari dari seorang berumur 25 tahun – Berakhir “
Jaejoong kemudian menambahkan,
“Hahaha. Untuk fans yang menulis, ‘Aku pernah berpikir kau hanyalah seorang selebriti’..Kita memiliki pandangan yang sama. Ini akan menyedihkan jika aku menghabiskan masa ke-artisanku tanpa pernah menyadari pentingnya saling pengertian semacam ini.”
Dia menyimpulkan dengan,
“Ketika aku membaca komentar-komentar, orang selalu menyebut fans sebagai groupies… dalam hal itu, aku termasuk grup Cassiopeia! Aku akan tidur sekarang ^ ^ Goodnight ~ See You “

0 komentar:

Posting Komentar