Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Kim Hyun Joong hanya mempunyai 40 Nomor di HPnya??

Kim Hyun Joong hanya mempunyai 40 Nomor di HPnya??

  • 0digg

Kim Hyun Joong cuma punya 40 nomor dihapenya? *nomer gue termasuk gak yah?
Ketika ditanya tentang berapa banyak teman-teman selebriti dekatnya, selama wawancara dengan Sports Chosun, Kim Hyun Joong menjawab,
“Saya benar-benar tidak memiliki banyak teman dikalangan selebriti. Saya hanya memiliki sekitar 40 nomor telepon yang disimpan dalam telepon saya karena saya suka menghafal nomor sebagai gantinya. “
Pada Xiah Junsu:
“Aku menjadi dekat dengan dia bersama dengan Hero Jaejoong karena kami memulai debutnya sekitar waktu yang sama. Dia salah satu anggota ‘Men’ tim sepak bola selebriti kita, yang juga termasuk Lee Wan, Kim Bum, dan Micky YooChun. Wan-hyung pergi ke militer sehingga kita tidak bertemu untuk bermain seperti biasanya, tapi kami semua suka bertemu di jam 2 siang untuk bermain. Kami tidak memiliki posisi tertentu, kita hanya menjalankan sekitar beberapa waktu, mengejar bola. Suatu kali, JunSu menyarankan agar kami membuat seragam dengan nomor kita sendiri di bagian belakang. Aku bilang aku ingin menjadi ‘Root3′ dan ia menyuruh saya untuk tutup mulut. “
Pada Micky Yoochun:
“Aku tidak terlalu sering melihatnya, tapi dia seorang teman minum dan keluar rumah untuk sepanjang hari. Dia tidak pernah berbohong dengan saya, itulah sebabnya aku menyayanginya. julukan kami untuk satu sama lain dengan cara sumpah. Saya sebenarnya tidak bisa memantau ketika dia bermain di ‘Sungkyunkwan Skandal’ karena saya berada di ‘Playful Kiss,’ tapi aku menonton semuanya sekaligus kemudian dan merasa bahwa drama berakhir tepat ketika semakin baik. “
Pada Gummy:
“Dia nuna yang dekat,bahkan berteman dengan ibu saya. Beberapa waktu lalu, orangtuanya membuka restoran tiram di Bundang, jadi aku pergi dan makan Soju sendiri disana. “
Pada SS501:
“Kami akan merilis album tahun depan. Mereka saudara-saudaraku yang akan bersama saya selama sisa hidup saya. Beberapa waktu lalu, Kim Hyung Joon mengatakan bahwa saya mengabaikan teks dalam sebuah konferensi .Aku berada di Cina pada waktu itu dan baterai saya habis, jadi saya tidak dapat memeriksa pesannya. Sekarang, setiap kali aku pergi ke luar negeri, aku akan memastikan aku membawa charger ekstra. “

0 komentar:

Posting Komentar