Pages

Kamis, 20 Januari 2011

JaeJoong Dan YooChun Pernah Oplas.?

JaeJoong Dan YooChun Pernah Oplas?

Mungkin ini udah berita atau kita sebut aja masalah lama.., tapi setelah dicari tahu, ternyata masih banyak yang merasa atau berasumsi bahwa personil DBSK, yaitu Kim Jae Joong dan Yoo Chun adalah hadil oprasi plastik. *pingsan
Dalam jangka waktu beberapa tahun aku rasa setiap orang akan mengalami perubahan pada dirinya, khususnya pada bagian wajah. Dan itulah yang mungkin terjadi pada wajah mereka, wajahnya berkembang sesuai usianya. Apalagi ditambah dengan kenyataan, make up mampu merubah wajah seseorang dalam layar kaca. Jadi untuk mempertegas maksud dan tujuan postinganku ini, adalah untuk semua fans DBSK/TVXQ/JYJ supaya tidak misunderstanding atau malah beralih jadi Anti Fans hanya karena anggapan  ‘oplas’.


1. Jae Joong
Banyak yangberasumsi kalau Kim Jae Joong melakukan operasi plastik besar-besaran. Ini didasari dengan bukti foto dan video Jae Joong waktu audisi dan pra debut. Kalau diperhatikan lebih teliti lagi, ketika Hero audisi usianya masih sangat muda dan model rambutnya tidak jelas alias berantakan alias jelek banget modelnya.
Oh iya, masalah mata Hero yang dulunya emang sipit dan sekarang terlihat lebih besar. Itu tidak bisa disebut ‘oplas’ karena tidak disentuh oleh pisau bedah [hanya diberi suntikan yang membuat lapisan kulit/daging menyusut kaia semacam sedot lemak gitu]. Well, aku gak bisa kasih bukti REAL untuk statement yang ini. Jadi kuserahin aja sama diri kalian untuk menyelidiki sendiri dan mencoba untuk membandingkan foto ini secara logika. *jangan marahin gue, gue juga sedih*
Menurut kalian, dia oplas atau gak, itu presepsi kalian.
2. Micky YooChun
Yah, oppa kita, si Micky Yoo Chun yang gak kalah cutenya ini juga dikabarkan pernah oplas…???
Oh no! Ommo! Tidak! Mboten! La! *ngesebutin semua kata ‘tidak’ yang gue tahu’
Yah…., aku juga sedih sih kalau ini bener… lihat sendiri deh!

0 komentar:

Poskan Komentar