Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Kim Dong Wan ‘Shinhwa’ mengaku oplas !!



Shinhwa’s Kim Dong Wan mengaku bahwa ia menjalani operasi plastik!
Pada siaran minggu ini SBS’s “Strong Heart”, Kim Dong Wan mengungkapkan cerita yang terjadi sebelum ia debut dengan Shinhwa.

Ia menjelaskan, “Biasanya, sebelum debut, perusahaan mengambil gambar profil untuk melihat bagaimana ada terlihat di kamera). Ketika CEO Lee Soo Man melihat gambar profil saya, dia mengatakan sesuatu kepada saya. “
Kim Dong Wan melanjutkan, “CEO Lee Soo Man berkata, ‘hidungmu terlihat aneh. Aku akan memberimu hadiah ” dan Dengan itu, ia memberi saya hidung baru.”
Sambil ketawa dia menyimpulkan, “Sebelum operasi, saya memiliki hidung yang sangat besar. Saya pikir dia tidak menyukainya karena dia melihat hidungku di foto profil dari bagian samping. Hidungku tampak baik-baik saja kalau dilihat dari depan. “

0 komentar:

Posting Komentar