Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Min Miss A, “Meskipun Tinggi, Suzy tetap memakai sol sepatu & Saya pernah pacaran sama pria Amerika?!



miss A MinFei, and Jia baru2 ini menjadi tamu di tvN’s “Taxi“, dan mereka memutuskan untuk membuat kunjungan kejutan pada maknae mereka yang sedang syuting untuk dramanya, “Dream High“.

Saat memasuki lokasi syuting, mereka dengan cepat memperhatikan cuaca yang dingin, “Sekarang kami tau seberapa banyak menderitanya Suzy.” Dalam rangka untuk menghangatkan suasana mereka perform lagu hits mereka Breathe”!
Saat dimintai komentar mengenai kritikan mengenai akting Suzy, mereka dengan jujur menjawab, “Suzy itu sebenarnya bagus dalam akting, tapi karena ekspresi wajahnya yang kaku menyebabkan isu ini, Kami sedang membantunya dengan  script-reading setiap kali kami mendapat kesempatan.”
Min juga mengungkapkan, “Suzy itu yang paling tinggi diantara kami semua, tapi dia yang pertama memulai memakai sol (sepatu). Jika Suzy memakai 1 sol, Fei menggunakan 2 lalu saya mau tidak mau harus memakai 3 sol sepatu!”

Later, Min membuat pengakuan yang mengejutkan saat ia mengungkapkan, “Saat saya menerima pelatihan di Amerika, saya kencan dengan pria Amerika..” Min  lalu mendeskripsikan kalau mantan pacarnya itu seorang laki2 cute yang bergaya hip hop.
Saat di tanya mengenai debutnya di Amerika, dia membalas, Saat itu, Park Jin Young mengatakan pada saya kalau saya tidak memiliki “wajah” untuk debut di Korea. Dia mengatakan kalau orang Amerika lebih memilik wajah2 Asia dan ini akan menjadi keuntungan bagi saya debut di sana. Saya lalu pergi diet saat pelatihan dan karena saya menyukai makan, ini sulit bagi. Lalu saya menyembunyikan hamburger2 di dalam tas dan memakannya secara rahasia.”
min kamu imut benjet dehhh ^^

0 komentar:

Posting Komentar