Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Park Shin Hye thanks her fans on Twitter + reveals pictures of gifts



Park Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan satu set gambar ucapan terima kasih kepada penggemarnya untuk hadiah yang di berikan mereka.

Melalui Twitter, ia menulis, “Terima kasih. Aku seperti orang yang beruntung. Saya minta maaf untuk menunda ini. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa lagi selain ‘terima kasih’. Aku akan menjadi aktris yang lebih baik. Apakah kalian akan bersama saya sepanjang jalan? “.
Foto-foto menunjukkan Park Shin Hye mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk menerima hadiah hangat seperti itu dari fans nya. Dia juga menunjukkan gaya rambut yang baru berubah, yang ia menggoda tentang dalam tweet sebelumnya.
Sebelumnya, ia mengungkapkan dekat kabur-up gambar gaya rambut, piquing kepentingan netizens banyak. Dia menekankan kelucuan dengan memotong rambutnya pendek dan warna itu hitam, menciptakan tampilan sengit.
Netizens berkomentar, “Gaya rambut mu begitu lucu”, “kamu menerima banyak hadiah! Aku cemburu “,” Aku akan selalu mendukung Anda “, dan”! Unnie, kau seperti pie cutie “.

0 komentar:

Posting Komentar