Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Luna berbicara tentang perannya di “Legally Blonde” dan comeback f(x)..!!



Dalam sebuah wawancara dengan StarNews, f(x)’Luna mengungkapkan pendapatnya tentang perannya sebagai ‘Elle Woods’ di “Legally Blonde”, dan dia juga berbicara tentang comeback f(x) yang akan datang.

“Ini pertama kali aku mencoba bermain di drama musical, yang menyebabkan aku sangat takut. Ini menyenangkan melihat orang lain menanggapi baik akan penampilan baruku ini. Aku berharap bisa main di drama musical lagi besok, dan apabila ada kesempatan lagi, aku akan memainkannya dengan baik.”
Ketika dia ditanya tentang f(x) dia menjawab “Aku bekerja keras untuk drama musicalku dan album baru f(x). Kondisi Amber membaik dengan pesat dan baru saja dia kembali ke Korea. Kita semua, termasuk Amber, Victoria-unni, Sulli, dan Krystalsemuanya berlatih keras.”
Dia melanjutkan “Tidak ada konfirmasi lebih detail tentang tanggal perilisan album, tapi ini akan dirilis pada semester ini. Anggota f(x) tetap mempertahankan kerjasama kami. Mereka datang ke musicalku dan memelukku dengan erat, dan mereka berkata padaku mereka tersentuh akan penampilanku.”

0 komentar:

Posting Komentar