Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Bagaimana cara untuk membenci IU?



IU menarik perhatian atas sikapnya yang rendah hati.
Di rekaman terbaru MBC FM4U ‘Dreaming of a Spring Radio’, IU malu membicarakan IU Syndrome.

Di hari ini, seorang pendengar menelpon dan mengatakan “Saya adalah siswa (pria) yang menderita IU Syndrome. Salah satu gejalanya adalah  ‘menipu diri sendiri untuk kemungkinan menjadi Oppa yang dicari IU’” dan bertanya sesuatu yang unik (?) “Tolong katakan pada saya sebuah metode untuk membenci IU.”
Saat Trio MC  ‘Spring Radio’ mengatakan kalau mereka bisa bersimpatik dengan sindrom IU ini, IU terlihat malu dan memberikan tawa yang cute.
menjawab pertanyaan fan “Bagaimana membenci IU” , IU merespon “Kamu hanya perlu melihat waja polos saya (tanpa makeup) ” yang menyebabkan tawa di studio.
IU lebih jauh menjelaskan “Ibu saya benar2 membenci ini saat saya pergi on air dengan wajah tanpa makeup. Saya merasa saya terlihat OK tapi ibu saya bersikeras kalau saya tidak boleh pergi ke siaran dengan wajah polos saya.
Namun, semua orang tidak setuju, dan menganugerahkan IU sebagai  ‘Be-all-and-end-all of Flawless Celebrities’.

0 komentar:

Posting Komentar