Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Survival Game Instructor talk about Jaejoong, JYJ and TVXQ!



Pertemuan tersebut merupakan yang diharapkan – karena syuting untuk “Real24″, ada bagian tentang kisah-kisah perjalanan Hero JaeJoong dan teman-temannya (T/N: bisa mengacu kepada YooChun dan JunSu).
Sekarang, saya harus mengatakan “JYJ’s Hero JaeJoong” bukan “TVXQ’s Hero JaeJoong” benar?

Meskipun memang menyedihkan akan mengatakan ini, tapi apa yang ada dilakukan…
Pada pertemuan pertama kami, ia menyapa saya dengan senyum lebar dengan cara yang sopan, menyelesaikan permintaan luar biasa untuk tanda tangannya dan menghadapi sejumlah fans yang ingin mengambil foto dengan dia. Meskipun demikian, ia tidak mengungkapkan satu ons ketidakbahagiaan. Bahwa penampilan ramah tidak menunjukkan tanda-tanda seorang artis laki-laki yang telah menikmati sukses dari usia muda; Hero JaeJoong selalu memberikan fans layanan yang  sungguh-sungguh.
TeamW bertemu Hero JaeJoong dan teman-temannya ketika waktu untuk bertahan hidup dan permainan ATV bagian kegiatan rekreasi. Kegiatan mencakup beberapa permainan bertahan hidup dan untuk naik sebuah ATV di atas tanah es. Ada permainan pemanasan yang, tentu saja, butuh perlawanan. Hero JaeJoong juga datang di pertandingan pertama untuk bertahan hidup.
Dia menyebutkan bahwa dia tidak latihan sesering sebanyak sekarang ini, namun, di mata instruktur, saraf motorik Hero JaeJoong itu jauh lebih luar biasa dibandingkan orang dewasa rata-rata usianya.
TeamW juga merasa bahwa itu adalah hari yang penting ketika mereka menyaksikan Hero JaeJoong dan teman-temannya menikmati diri mereka sendiri.
Saya mendengar bahwa cerita perjalanan dari Hero JaeJoong dan teman-temannya itu harus disiarkan oleh stasiun tertentu, tetapi tanggal rilis terus tertunda, dan pada akhirnya saya mendengar diberi hak siaran ke stasiun yang lain. Saya ingin tahu tentang alasan di balik itu jadi saya pergi untuk bertanya, tapi ternyata menjadi kabar angin.
Siapapun yang berbicara jujur ​​atau berbohong, bahwa kekuatan dan motivasi yang kebanyakan orang tidak melihat muncul terkadang, dan kemudian menghilang. Mengesampingkan semua pembelaan tentang kebenaran, untuk kelompok dewasa muda muda, bergairah, dan memiliki impian mereka terganggu karena beberapa maksud yang tidak diketahui, saya hanya bisa mengatakan bahwa situasi seperti ini adalah sebuah penyesalan.
Saya bukan penggemar TVXQ dari awal.
Sampai, aku melihat Hero JaeJoong – tertawa dengan teman-temannya, tersenyum untuk para penggemarnya yang bersorak untuk dia, berolahraga untuk isi hatinya dan bekerja keras. Saya melihat orang semacam ini.
Karena pertemuan ini, apakah itu saya sendiri atau TeamW, kita semua menjadi penggemar JaeJoong.
Kami berharap bahwa Hero JaeJoong, JYJ dan TVXQ akan memiliki akhir yang bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar