Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Cerita menyentuh Yunho tentang pose “thumbs up” nya!



Pada 15 Februari lalu, TVXQ Yunho menggerakkan pemirsa di SBS “Strong Heart“ dengan mengungkapkan cerita dibalik karakteristiknya ‘thumbs-up pose’.
Dia menyatakan, Saat saya pertama kali datang darii Gwangju, ayah saya dan kakek saya tidak menyetujui kehidupan trainee saya. Dititik itu saya kehilangan semua dukungan dari rumah saya dan terpaksa tidur di  stasiun kereta bawah tanah di Seoul.”

Yunho melanjutkan, “Sebelum debut syaa, kakek saya meninggal. Saya telah mendengar kondisinya memburuk saat saya sedang rekaman untuk album debut kami, jadi saya kembali ke kampung halaman saya. Kakek saya yang selalu dikenal pendiam memberikan saya sebuah “ thumbs up”.  Itu adalah gambaran terakhir yang saya milki darinya.”

Selama 3 hari saya menangis semalaman lalu saya menjadi  bertekad – Saya akan meraih peringkat teratas suatu hari nanti dan menjaga janji saya kepada kakek saya.  Kemudian saya membiarkan semua airmata itu dari dalam dirku.  Jika kamu lihat lebih dekat, saya memoloki gambar2 dari saya dnegan pose thumb up, dan ini karena saya tidak pernah ingin melupakan janji dengan kakek saya. ”

Dia menutup, “Saya berharap menerima banyak penghargaan2 baik di akhir tahun dan menangis untuk isi hati saya.”

0 komentar:

Posting Komentar