Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Yunho bercerita saat pernah diracuni oleh anti fan!



Pada 15 Februari, TVXQ Yunho menjadi bintang tamu di SBS “Strong Heart” dan berbagi cerita pribadinya tentang di teror oleh anti fansnya.

Setelah TVXQ merilis album ketiga mereka di bulan Oktober 2006, seorang anti-fan memberikan sebuah minuman dengan sebuah perekat didalamnya. Setelah minum ini ia mulai muntah dan dengan cepat dibawa ke ruang gawat darurat, ia di rawat selama beberapa hari untuk perawatan. Meskpun anti-fan menyerahkan dirinya, keterkejutan atas kejadian tersebut tidak luntur untuk beberapa waktu.
Yunho mengungkapkan, Beberapa waktu lalu, saya di teror dengan sebuah minuman, seseorang memberikan saya sebuah minuman dengan racun didalamnya, dan saya berfikir ‘kenapa ini terjadi pada saya? Saya  bahkan tidak tau orang itu, kenapa saya di teror? ”
Dia melanjutkan, Saat umur itu, kejadian tersebut adalah sesuatu yang lebih besar dari yang bisa saya tangani. Bahkan saya bisa tertawa dan membicarakan ini sekarang, saya benar2 takut dengan orang2.”

0 komentar:

Posting Komentar