Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Yoochun membelikan adiknya sebuah mobil seharga 720 Juta???



Aktor baru Park Yoo Hwan baru-baru ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada abangnya yang juga seorang idola, JYJ Yoochun, karena memberikannya hadiah sebuah mobil.
Kepada Star News pada 15 Februari (hari ini), Park Yoo Hwan menjelaskan, “Dari dulu aku sangat menyukai mobil dan sangat tertarik pada beragam jenis mobil. Setelah lulus tes mengemudi dan mendapat SIM baru-baru ini, aku melihat sebuah mobil keren dan berkata pada abangku tentang mobil itu. Tak kusangka dia benar-benar membelikannya sebagai hadiah untukku.”

Mobil yang dibeli Yooshun untuk adiknya itu adalah sebuah sedan ukuran sedang. Yoo Hwan menjelaskan bahwa harganya bervariasi tergantung fitur yang melengkapi mobil itu. “Sepertinya tidak sampai US 80.000 dollar (setara dengan Rp 720.000.000),” kata Yoo Hwan.
Dia melanjutkan, “Aku bilang padanya bahwa aku menyayanginya, dan akan melakukan yang terbaik untuknya jika dia membelikanku mobil itu. Saat itu Natal dan karena itu saatnya aku bersiap untuk debutku sebagai aktor, dia pun membelikannya sebagai bentuk dukungannya padaku.”
Yoo Hwan juga menjelaskan bahwa semula Yoo Chun khawatir saat dia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor. Yoo Chun berkata, “Jalannya tidak akan mudah.”
Dia sempat khwatir tapi akhirnya berhasil membulatkan tekad dan mengambil keputusan. Yoo Chun sebagai seorang hyung (*abang) pun mendukungnya dan berkata, “Karena kau sudah memulainya, kau harus menunjukkan hasil yang baik.”
Yoo Hwan berterimakasih pada Yoo Chun atas hadiah dan dukungan yang telah diberikan kepadanya.
“Aku bersyukur karena telah menerima hadiah yang begitu besar. Aku akan berusaha semaksimal mungkin dan membalas hyung dengan yang terbaik, aku tak ingin mengecewakan harapannya padaku,” katanya.
Park Yoo Hwan saat ini sedang berakting dalam drama terbaru di MBC yang berjudul “Shiny Shiny Shining”.

0 komentar:

Posting Komentar