Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Nama Panggung TVXQ Yunho Berasal dari Game Online?



Dalam episode SBS Strong Heart hari ini, TVXQ Yunho dan Changmin akan tampil bersama. Yang menarik, Yunho akan mengungkapkan rahasia di balik nama panggungnya.
Dia menjelaskan, “Nama panggungku adalah U-Know Yunho dan itu maksudnya ‘kalian kenal aku, aku kenal kalian.’ Sebenarnya, kupikir nama itu berasal dari sebuah game online yang sering kumainkan dulu. Nama yang selalu kupakai untuk game itu adalah ‘U-Know Yunho’. Di game itu aku berhasil meraih level kedua tertinggi, ‘supreme’, level ini dicapai sebelum level tertinggi yaitu ‘God’. Sebelum akhirnya aku berhasil mencapai level ‘God’, saat itulah aku debut di TVXQ (Rising Gods of the East).”
Pengakuan ini cukup menghibur dan membuat penonton tertawa karena fans mengharap nama panggung sang idola berasal dari sesuatu yang lebih berarti…. Tapi mungkin saja game itu cukup berarti untuk Yunho ya.

0 komentar:

Posting Komentar